Ini Alasan Telkom Sampit Cari Karyawan Berstatus Wajib Janda

CaraGoogle.com - Wahyu, bagian supervisor Telkom Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) punya alasan tersendiri mengapa pihaknya mencari karyawan dengan status wajib janda.
Dikutip dari borneonews.co.id, Wahyu menegaskan, dicarinya janda dalam lowongan pekerjaan pihaknya jangan dipandang secara negatif.
Ia membenarkan kalau mereka memang mencari janda. Itu dengan alasan janda dinilai memiliki militansi kuat untuk bekerja jika dibandingkan dengan para wanita single. 
"Kita mencari janda karena melihat dari beberapa sampel di tempat lain. Kalau karyawan mereka itu memiliki militansi," kata Wahyu, Selasa (8/5/2018).
Itu pertimbangam pihaknya sehingga merekrut karyawan yang statusnya sudah atau wajib janda. Bahkan itu sudah melalui pertimbangan oleh manajemen PT Telkom.
"Namun tanda kutip jangan dipandang negatif. Muksud kita tidak demikian, mungkin penulisan yang salah itu akan kita perbaiki," tegasnya.
Wahyu berjanji akan segera meluruskan maksud dari lowongan pekerjaan itu agar tidak disalahpersepsikan. "Kita akan segera perbaiki namun kriteria yang kita cari tetap yang janda," tegasnya.
Telkom Indonesia Cabang Sampit menerima karyawan dengan mengeluarkan pengumuman lowongan kerja yang sempat menuai tanda tanya. Salah satu syarat yang mereka cari wanita namun wajib janda. (NACO/B-5)
Via www.borneonews.co.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...