Hilang bak ditelan bumi dan dikabarkan meninggal, tiba-tiba muncul status Panji Sang Petualang


Nama Panji Sang Petualang memang nggak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Panji dikenal sebagai pawang dan penjinak hewan-hewan yang berbahaya. Lama nggak muncul di layar kaca, banyak yang mengabarkan jika Panji sudah menghadap Sang Khalik. Namun, baru-baru ini muncul status di akun facebooknya yang berisi tentang curhatannya. Dan postingannya ini bikin banyak netizen kaget dan memberinya semangat. 

Kabar tentang meninggalnya Panji memang cukup ramai di kalangan masyarakat. Tanpa ada konfirmasi yang jelas, isu itu semakin berkembang seiring berjalannya waktu. Pada mei 2017 lalu, dilansir dari tribunnews, Panji mengaku jika kevakumannya dari dunia televisi karena ia ingin mencari ide kreatif baru. Meski begitu ternyata Panji masih sering berpetualang serta tetap menggeluti dunia satwa. 

Menurutnya ia ingin membuat suatu hal baru yang nggak bikin masyarakat bosan. Jika terus-terusan seperti itu, ia takut jika nanti masyarakat justru akan merasa bahwa apa yang dilakukan Panji itu adalah hal yang biasa saja. Nggak lagi eksis di tv, Panji ternyata masih sering diundang di acara-acara off air lho. 

Mengenai isu yang berkembang di masyarakat soal dirinya yang telah meninggal dunia, berikut isi curhatan Panji di akun facebook miliknya:


Ya Allah kurus item pendek di bilang mati lagi sama orang se Nusantara, ngenes bener... Nasibbbb nasibbbb 




Akunnya ini ternyata sudah diikuti oleh 7 ribu lebih pengguna facebook. Dan sontak postingan Panji itu membuat banyak netizen merasa kaget namun nggak sedikit juga yang memberikan semangat untuknya. Diantaranya:


Tak berhenti di situ, melihat postingannya jadi sangat viral dan dikomentari banyak orang Panji pun ikut memberikan tanggapannya, berikut:

Kabar mati tu udah ada dari zaman Panji sang penakluk tvOne dan klarifikasi udah bulak balik mulai dari offair sampe on-air di beberapa acara undangan program tv Laen. Cuman viral nya itu hoax yang di buat orang mengalahkan klarifikasi nya  ya sudah lah terimakasih yang masih mendoakan baik dan buruk nya moga doa baik nya jadi kenyataan dan doa buruk nya balik ke yang buat doa bwkwwkk 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...